Pengalamanku Saat Melihat Pemandangan Lebih Dekat

Halo, Perkenalkan namaku Ayu Putri

Mau sedikit cerita tentang petualangan aku di alam liar, waktu jenuh dan penat.

Terkadang, jika penat datang, emosi seseorang menjadi labil dan mudah marah. Hal ini menandakan bahwa aku membutuhkan liburan untuk menenangkan suasana hatiku saat ini. Dan aku melakukannya dengan berpetualang ke kawasan yang sunyi seperti pegunungan atau pantai. Kemudian aku dapat mengamati berbagai keindahan alam disana. Akan tetapi aku tidak puas karena tidak bisa menatap sangat dekat, jadi aku membutuhkan sebuah teropong.

Saat aku prepare, aku hanya kurang teropong yang aku butuhkan tersebut, dan aku melihat sebuah iklan di sosial media, aku menemukan jenis teropong yang aku butuhkan, dan namanya adalah TEROPONG MONOCULAR. Lalu aku beli kan, dengan cara COD karena aku takut jika barang tidak datang. Setelah aku tunggu 2harian, barang yang aku tunggu-tunggu datang juga! Terus aku buka, aku cek, dan ternyata Barang sesuai gambar di olshopnya. Simpel banget belanja di online shop ini, dan sangat terpercaya.

Oke, udah harinya aku liburan kan, dan saat sampai di tempatnya, aku sangat kagum dan takjub melihat pemandangan alam yang sangat indah dan aku tidak ingin menyia-nyiakan moment ini. Aku ambil dong Teropong Monocular yang aku beli, lalu aku coba melihat sekeliling, dan betul!!!! Semua terlihat jelas tanpa ada yang terlewat. Jujur aku benar-benar senang dengan Teropong Monocular ini, dan aku tidak menyesal telah membeli di toko ini

Teropong monocular ini sangat membantu untuk aku yang ingin melihat pemandangan jarak jauh, sekalipun aku tidak dapat bepergian ke alam liar, aku menggunakan teropong ini untuk dapat melihat keindahan suasana kota.

Apalagi dengan desain yang aku lihat elegan banget, jadi aku bisa sedikit gaya didepan teman-teman aku. Dan bentuk dari TEROPONG MONOCULAR ini tidak terlalu panjang kemungkinan 14,5 cm, Begitu pula dengan diameter lensanya hanya 5,5 cm. Selain itu juga, kehandalan dari teropong ini mampu memperlihatkan objek secara jelas walau cuma terpisah jarak hingga 1 Km. Nah, untuk jarak pandangnya sendiri mampu menjangkau hingga 8.000 meter.

Nah, aku kan udah ngerasain gimana hasil pemakaian dari teropong ini dan aku puas banget dong dan sangat amat cinta sama teropong ini. Selain aku gunakan untuk melihat alam liar teropong mini ini memudahkan aku bawa kemana aja, kalo aku sih iseng-iseng kadang lihat burung-burung diatas pohon yang rimbun.

Buat kalian yang suka travelling, kalian aku saranin beli sih, karena benar-benar bikin puas melihat pemandangan. Dan liburan jadi tidak sia-sia. Ini aku kasih tau online shopnya >> BELINYA DISINI

error: Content is protected !!