Serum Emas 24K Rahasia kulit awet muda

PROMO BERAKHIR DALAM
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Serum Wajah Gold

perawatan wajah premium dengan Ekstrak Emas 24k

Serum Wajah dengan kandungan emas 24K merupakan produk yang sangat cocok untuk perawatan peremajaan kulit wajah anda. Mampu membantu menghilangkan kantung mata, keriput, mencegah penuaan dini, mengembalikan elastisitas dari kulit wajah anda.

Manfaat Serum Wajah Gold

  • Memutihkan dan mencerahkan wajah
  • Mengembalikan elastisitas kulit
  • Memperbaiki kulit yang rusak
  • Membuat wajah berseri-seri dan awet muda
  • Kaya Antioksidan untuk menghilangkan flek
  • Anti kerut menghindari penuaan dini
  • Membantu menghilangkan kantung mata dan keriput
  • Membuat wajah bersinar tampak cerah merona

Tunggu Apa lagi??

Kulit sehat awat muda bukan lagi impian semata

Disclaimer :

Hasil yang didapat setiap konsumen mungkin berbeda-beda tergantung kondisi Awal masing–masing

Loading...

KEUNTUNGAN MEMBELI Serum Wajah Gold DI CODSKRG.COM

Bayar Ketika Barang Sampai

98% Kepuasan Customer

Produk Asli Dan Terpercaya

Terima Barang Dalam Kondisi Baik

Foto Dari Pelanggan

Review Pelanggan

(5.0)
5/5

Aini Hayati
Sudah seminggu rutin pakai serum ini, wajahku yang awalnya penuh kusam dan gelap sekarang jadi bersih dan cerah

(5.0)
5/5

Rizki Amalia
Pelayanannya ramah, packingnya rapi cepet sampenya pokoknya mantul deh

(5.0)
5/5

Cindy Nugraha
Ini yang aku cari dari dulu, serum buat cerahin wajah yang aman gak bikin ketergantungan

(5.0)
5/5

Riza Puruhita
Suka banget sama produk ini. baru pake sebulan dan udah putihan bangettttt. jarang banget niat nulis review testi kek gini tapi emg sebagus itu. rekomen bangettttttt

Testimoni

Dari Pelanggan Kami

PENGIRIMAN BARANG

Alamat Gudang :
Ruko Glaze Blok A No. 17 Jl. Boulevard Raya Gading, Kelapa Dua – Tangerang

error: Content is protected !!