-

ADVERTISEMENT

Malu Dengan Tamu Karena Rumah Dikotori Bulu, Begini Rahasia Membersihkannya Seketika

5/5

Sabtu, 23 Oktober 2020

Halo para pecinta kucing! Kenalin namaku Rezki, di sini aku pengen sedikit curhat tentang masalah yang menurutku banyak dialami para pecinta kucing lainnya. Sejak kecil, nggak tahu kenapa aku suka banget sama kucing. Padahal orangtua dan kakak-kakakku biasa aja. Di keluargakupun nggak pernah punya peliharaan kucing. Cuma ada ikan di aquarium karena pelihara ikan menurut keluargaku relatif lebih mudah dan bersih.

Ketika aku sudah memasuki usia remaja, aku merasa kalau aku sudah bisa meyakinkan orangtuaku kalau aku udah bisa pegang tanggung jawab. Akhirnya, aku izin buat pelihara seekor kucing yang aku adopsi dari anakan kucing temanku. Tentu dia dengan sukarela ngasih kucingnya karena tahu aku suka banget sama kucing dan udah lama pengen punya. Warnanya oren, tapi kunamai Milo.

Tahu sendiri kucing kecil, sama aja kaya bocah. Aktif banget lari ke sana-sini, orangtua dan kakak-kakakku nggak masalah sih cuman kaki kucing yang habis jalan di luar selalu bawa kotoran masuk. Bahkan lama-lama orantuaku ikut suka karena kucingku yang lucu. Sampai masuk usia 7 bulan, dan kucingku mulai memasuki usia dewasanya.

Tahu konsekuensi pelihara kucing? Iyap! Bulunya rontok di mana-mana. Ini dia awal mula kejengkelan orangtuaku. Karena capek bersihin semua barang dari bulu kucing. Semua benda yang ada unsur kainnya selalu ada bulunya. Sofa, baju, jaket, sprai, kelambu dan lain-lain. Rasanya kaya bulu kucing ini terbang ke seluruh rumah. Padahal waktu itu aku baru punya 1 kucing aja.

Akhirnya, ibuku yang capek bersih-bersih meski sudah kubantu menyuruhku ngandangin Milo. Ngandangin kucing adalah hal yang kuhindari karena aku kasihan lihat kucingku nggak bisa bebas gerak. Sebelum benar-benar beli kandang aku nanya ke temenku yang punya banyak kucing. Karena mestinya, rumahnya jauh lebih kacau kalau tahu jumlah kucing yang dia punya di rumah.

Untung saja aku nanya ke dia dulu, jadinya aku nggak perlu mahal-mahal beli kandang apalagi ngandangin kucingku. Ternyata dia sedia Fur Wizard di rumahnya, alat pembersih bulu dan debu gitu. Kebetulan aku tanya langsung di rumahnya, jadi aku bisa langsung nyobain alat itu juga di bajuku yang kena bulu kucing waktu gendongin kucingnya. Langsung bersih, padahal biasanya kalau aku di rumah, bajuku yang kena bulu nggak bersih meski kucuci berkali-kali. Kaya gini produknya.

Langsung dong aku tanya belinya di mana, dia kasih tau caranya beli. Kalian juga bisa beli di sini. Dijamin ori dan bagus, aku udah buktiin sendiri. Waktu produk ini akhirnya sampai di rumah, ibuku kaget karena aku nggak jadi beli kandang. Tapi akhirnya seneng juga karena nggak ada lagi bulu di mana-mana sejak pakai Fur Wizard ini di rumah.

Loading...
error: Content is protected !!