Pengalamanku Pasang Pigura Ke Dinding Cuma Pakai Isolasi Aja

Hai semuanya perkenalkan namaku Edo. Aku kan punya beberapa pajangan di rumah seperti lukisan-lukisan kecil koleksiku. Lama-kelamaan lukisan kecilnya makin nambah mulu. Masalahnya kalo lukisannya nambah banyak, dinding rumahku lama-lama runtuh karena sering dipukul pakai paku.

Terus aku cerita sama temanku si Satria. Kebetulan dia ini juga suka koleksi lukisan sama kayak aku. Nah, dia katanya pakai Nano Tape Transparent dari 2 bulan lalu karena dikasih tahu ayahnya biar gak pukul-pukul tembok lagi. Soalnya bikin berisik serumah wkwk.. Dia belinya di salah satu olshop, harganya juga terjangkau makanya dia beli. Karena lukisannya banyak banget sama kayak aku juga.

Terus aku tanyalah ke dia, “Emang kuat apa pakai Nano Tape Transparent?” Katanya kuat karena beratnya kurang lebih sampai 1kg. Terus aku diajak ke rumahnya buat lihat lukisan-lukisannya yang pakai Nano Tape Transparent. Eh ternyata emang bener hampir semua lukisan yang ditempelkan dengan Nano Tape Transparent. Karena sebagus itu dan kita juga gak perlu pakai paku di dinding, cukup pakai Nano Tape Transparent saja sudah bisa nempel.

Akhirnya aku disuruh beli sama temanku Satria. Aku belilah langsung 3 soalnya lihat punya dia emang recomended banget. Singkat cerita setelah barang datang langsung aku coba tempelin di dinding dan pasang lukisan-lukisanku. Wah, ternyata bener langsung lengket dan kuat di dinding. Gak hanya dipakai buat lukisan, tapi buat di dapur juga. Buat naruh peralatan-peralatan dapur di dinding dan buat naruh peralatan di kamar mandi juga bisa.

Nano Tape Transparent sangat multifungsi dan juga pas dilepas gak membekas di dinding. Jadi misal pas lukisanku laku terjual, otomatis kan Nano Tape Transparent dilepas. Nah, dindingku masih bagus dan bersih gak membekas. Jadi gak kotor dan tentunya aku sekarang gak perlu pukul-pukul dinding biar gak rusak, rapuh, dan berisik hehe. Pas orang tuaku tahu mereka senang banget dan mau beli juga. Alhasil aku belilah buat orang tuaku.

Buat kalian yang mempunyai peralatan banyak di rumah maupun perintilan-perintilan kecil, nih produk Nano Tape Transparent sangat cocok banget. Produknya yang multifungsi dan pastinya aman banget buat dinding kalian, buat di dapur, kamar mandi, kamar tidur, ruang tamu, mobil, dan dimanapun bisa.

Cara pakainya juga mudah banget. Nano Tape Transparent juga bisa dibersihkan dan dipakai kembali lohh guys. Aku berterimakasih banget sama si Satria karena sudah ngasih tahu produk bermanfaat ini. Aku juga senang banget karena bayarnya gak perlu ribet transfer alias bisa bayar di tempat. Kebetulan lagi promo bayar setengah harga juga, lho.

Sekian dari ceritaku. Terimakasih 🙂

Info pemesanan >> https://dibeliaja.orderonline.id/elumor-nano-tape-transparent

error: Content is protected !!