Lagi Musim Perawatan Tanpa Pergi Ke Salon, Masih Belum Nemu Produk Yang Pas?

Masker organik yang lagi viral nih solusinya! Pasti enak kalau bisa perawatan di rumah aja tapi hasilnya sama kaya di salon. Kamu wajib punya Masker Daisy Organik. Perawatan yang pas untuk setiap masalah wajah yang kamu alami. Nggak perlu takut efek samping, karena Masker Daisy Organik 100% dari bahan organik.

Pengen masker yang bener-bener dibuat dari bahan organik?

Masker Daisy Organik jawabannya, 100% dari bahan organik. Lebih praktis karena kamu nggak perlu siapin masker sendiri. Pakai Masker Daisy Organik sama aja kaya pakai masker dari bahan alami, bahkan lebih aman karena sudah diproses sesuai kebutuhan.

Pengen masker yang pas banget sama masalahmu?

Masker Daisy Organik dibuat dari beberapa jenis bahan dasar dengan tujuan yang berbeda sesuai masalah yang biasa muncul di wajah. Kamu nggak perlu bingung lagi cari produk lain karena (nama produk) punya semua jawaban yang kamu butuhkan.

Pengen kulit wajah sehat bebas jerawat dan cerah?

Kandungan dalam Masker Daisy Organik yang mengambil manfaat dari berbagai bahan organik dari alam, memberikan manfaat terbaik dalam perawatan wajah yang kamu lakukan. Gunakan secara rutin karena yang alami butuh waktu untuk menunjukkan hasil terbaik tanpa efek samping negatif.

Emang kenapa sih wajah harus dirawat? Mandi aja nggak cukup?

Jangan salah! Mengabaikan perawatan wajah akan menimbulkan berbagai masalah pada kulit wajah yang bisa membuatmu terganggu. Perawatan wajah harus dilakukan sedini mungkin agak kamu tidak mengalami beberapa masalah berikut ini:
1. Keriput
2. Jerawat
3. Kulit kering dan bersisik
4. Lingkaran hitam di bawah mata
5. Kulit kusam

100% Organik, Praktis, Lebih Hemat Setiap Pak Bisa Dipakai Sampai Lebih Dari 25 Kali

MANFAAT Masker DAISY Organik

Apa Itu Masker Organik?

Masker perawatan wajah yang terbuat dari 100% bahan organik. Dengan berbagai khasiat yang beragam dari berbagai jenis bahan dasar sesuai kebutuhanmu, nggak perlu khawatir salah pilih. Dengan bahan dasar alami, menjauhkanmu dari risiko adanya efek samping yang biasanya ada pada produk-produk berbahan kimia. Kalau masih belum yakin kalau produk ini aman, kamu harus tahu kalau (nama produk) sudah mengantongi izin dari BPOM. Sudah pasti bahan di dalamnya aman untuk perawatan wajahmu secara jangka panjang.

Sudah Lulus BPOM

Hasil Penggunaan Masker Daisy Organik

TESTIMONI

Oke Saya Berminat Berapa Harganya?

Pertanyaan Yang Sering di Tanyakan ?

Bagaimana Cara Pemakaiannya ?

  1. Cuci dan bersihkan wajah dari debu, minyak, dan kotoran
  2. Keringkan wajah dengan cara menempel – nempelkan handuk / tissue pada wajah (jangan digosok – gosok!)
  3. Siapkan plate dan kuas
  4. Ambil masker secukupnya (sekitar 1-2 sendok teh)
  5. Tuangkan air / air mawar / susu cair plain / madu / air lemon secukupnya, aduk hingga rata (jangan terlalu kental dan jangan terlalu encer)
  6. Oleskan pada wajah dan diamkan selama 10-15 menit
  7. Bilas wajah dengan air bersih, lalu keringan wajah.
error: Content is protected !!