Cerita Ku Dari Si Buruk Rupa Sampai Cantik Jelita

Hai Perkenalkan Aku Dwi

Kali ini aku mau cerita pengalaman aku pake sabun Klinskin. 

Sebelumnya kulit aku itu kering walaupun sudah pakai lotion tapi tetep aja kering. Kalau digaruk itu kayak timbul warna putih gitu loh jadi kan malu kalo semisal keluar rumah terus semisal bagian tangan itu gatal terus digaruk malah keliatan kayak putih putih gitu kan.

Terus akhirnya aku coba cari deh di internet aku nemuin 1 produk katanya bahannya itu susu domba , kalau setau aku susu domba itu kan bisa banget melembutkan dan akhirnya aku order dan aku coba ternyata sama aja belum keliatan hasilnya , jadi bingung ya mau pake apalagi. Lotion ngga mempan, pake sabun susu domba juga ngga membuahkan hasil. 

Akhirnya, aku ketemu sama temenku dan cerita tentang pengalaman ku. Temenku menyarankan aku kalau disuruh coba sabun Klinskin, karena temennya dia ada yang pake dan hasilnya bagus gitu kulitnya lebih lembab dan keliatan cerah. Akhirnya, aku order dan aku coba selama -+ 3-4 minggu dan hasilnya lumayan buat kulit aku lembab dan cerah dari sebelumnya, dan aku suka banget sampai sekarang pakai sabun Klinskin karena keunggulannya banyak banget. 

Ada juga Keunggulan dari sabun KLINSKIN ini :

  • Terdapat Kandungan Vitamin C Untuk Badan tetap segar dan Cerah
  • Mengandung antioksidan dan membantu mencerahkan
  • Mengandung vitamin E dan C
  • Kulit terlihat halus lembut
  • Menjaga kulit tetap Lembab
  • Menjaga Kesegaran, Kelembaban, dan Kesehatan Kulit
  • Mencerahkan Bagian Tubuh yang Gelap seperti (Bokong, Selangkangan dan Ketiak)

Dan Kandungan Utama Sabun Klinskin ini juga Banyak dan bagus banget Seperti : 

  • Ekstrak Vitamin C
  • Collagen
  • Extrak Buah Zaitun (Buah Surga)

Ini Hasil Pemakaian Klinskin

Sekian dulu ya cerita pengalaman aku , dan buat kalian yang punya masalah kulit kering dan gelap , Kalian bisa coba pakai sabun ini. Terimakasih 🙂

Karena sekarang banyak beredar sabun Klinskin palsu, aku saranin beli nya di sini aja >> https://dibeliaja.orderonline.id/voilon-beauty-soap << Udah dijamin ORIGINAL 100% lohh!! Ini Olshop langganan aku karna sering banget ngadain promo 🙂

error: Content is protected !!