-

ADVERTISEMENT

Hampir Ditinggal Istri Kedua Karena Nggak Tahan Lama

5/5

Sabtu, 17 Oktober 2020

Saya Andi (nama samaran) ini adalah pernikahan keduaku yang hampir hancur karena salahku sendiri,
aku mengalami Ejakulasi Dini. Padahal di pernikahanku yang pertama aku bisa bertahan minimal 30 menit
tapi di pernikahanku yang kedua ini, saat berhubungan intim sama istri, durasi bermain sama istri
dibawah 3 menit. Kini aku ngerasa sangat ngecewain istriku, padahal dulunya aku ini lumayan lama
saat berhubungan intim dengan istri yang pertama.

Aku sudah pisah dengan istri pertama kurang lebih 2 tahun, dan memang akhir-akhir ini selama 1 tahun
membuatku stress, banyak pikiran dan tekanan yang mengangguku, mulai dari hubungan masalalu,
lingkungan sekitar, dan kerjaan. Tiap hari kulewati begitu berat, kadang capek rasanya melalui
ini semua sendirian. Sempat bingung urusan jodoh, namun akhirnya aku menemukan jodohku yang sekarang
menjadi istriku, dia juga sama sepertiku, sudah pernah menikah sebelumnya dan sudah hampir 2 tahun
dia sendirian, sama sepertiku yang 2 tahun hidup sendirian.

Kita sering berbagi cerita tentang masalalu agar bisa bebenah buat ngejalanin hubungan ini kedepan.
karena sudah berbagi cerita masing-masing saat setelah menikah kita sedikit lebih mudah menjalani
hubungan ini. Namun, saat berhubungan intim aku selalu keluar cepat, padahal main belum ada 3 menit,
tapi selalu aja keluar duluan, aku merasa kecewakan istriku, meski dia belum cerita tentang ini,
tapi aku merasa sangat mengecewekannya, aku merasa gagal sebagai suaminya, tidak bisa memuaskan dia.

Aku sudah mencari banyak solusi buat mengatasi masalah Ejakulasi Dini ini, tapi ya gitu, sudah banyak
tenaga, finansial dan juga waktu yang terbuang sia-sia, mulai dari obat yang diminum hingga oles belum
ada perkembangan yang signifikan. Hingga akhirnya aku menemukan Hajar Jahanam ini, awalnya ragu, karena
caranya cuma di oles di Mr. P, tapi setelah dipakai, sangat-sangat bikin bahagia, cukup oleskan
Hajar Jahanam, tunggu sebentar, trus siap tempur deh, mau berapa lama sama berapa rondepun siap tempur.
Kini istriku yang sering kualahan, tiap aku minta nambah dia selalu minta ampun.

Berkat Hajar Jahanam hubungan kita kembali harmonis lagi, banyak hal baru yang kita explore selama
berhubungan intim, yang sebelumnya gapernah explore apapun, karena 30 menit aja ganyampe buat berhubungan.
Awalnya, istri kaget karena kali ini kok keluarnya lama, istri bahagia banget waktu saya pake Hajar Jahanam.

Dulu yang awal pernikahan gasampe 5 menit, kini mau berjam-jampun siap.

Buat bapak-bapak yang mau nambah durasi saat berhubungan dengan istri bisa pakai Hajar Jahanam ini,
saya sudah membuktikannya sendiri, dari yang awalnya istri kecewa, sekarang makin bahagia.
Jadi, segera buktikan khasiat Hajar Jahanam, karena bahagiakan istri itu nggak ribet!!!

Loading...
error: Content is protected !!