-

ADVERTISEMENT

CODSKRG-HITAM.png

Gara-gara Hitam Sejak lahir Kebahagiaan Gadis Ini Nyaris Berakhir

5/5

19 October 2020

Tinggal di daerah tropis dengan sinar matahari yang makin terik seperti Indonesia ini memang wajar kalau kulit jadi tambah gelap. Apalagi untuk orang yang dari sononya lahir dengan kulit sawo matang. Halo, kenalin namaku Diana. Aku mau cerita salah satu cuplikan kisah hidupku. Ini ceritaku yang dimulai setelah pacarku melamarku. Ceritanya apa sih? Apa hubungannya sama kulit dan lamaran pacar? Ada banget hubungannya!

Setelah acara lamaran, mulai deh keliling-keliling buat persiapan nikahan kan. Sampailah aku di titik paling tak kuduga akan terjadi. Aku yang suka dengan warna cerah ini, pengen kebaya nikahku warna putih gitu. Tapi waktu aku coba, yaampun… Berdiri di depan cermin, rasanya bajuku ingin kugunting-gunting. Baju sebagus itu keliatan jelek banget waktu kupakai karena kulitku yang dekil.

Aku memang orang yang selama ini cuek soal penampilan. Yang penting sudah mandi dua kali sehari. Nggak tahunya begini akibatnya. Pemilik sewa baju ngasih pilihan baju dengan warna yang lebih gelap buat aku pilih, tapi aku pengen pakai baju dengan warna kesukaanku di hari paling bahagiaku nanti.

Akhirnya, aku cari jalan pintas buat beli pemutih instan. Belum sampai beli sih waktu itu, terus aku cerita kan ke sahabatku di tempat kerja. AKU KAGET! Dia marah besar gara-gara paket yang mau aku beli itu katanya berbahaya. Aku diceramahin caranya cari produk yang bagus. Meski pengen cepet harus tetep cari produk yang aman.

KLIK DISINI UNTUK BELI SABUN AMAN BPOM

Jadi temanku bilang, cari produk yang sudah BPOM, karena produk yang udah ada BPOM-nya dijamin aman. Lebih-lebih kalau ada label halalnya yakaan. Aku cuma dengerin aja dia ngomong panjang lebar. Tapi aku masih nggak tahu harus pakai apa, pernikahanku udah mulai deket tanggalnya. Langsung aku kasih HP-ku, kusuruh dia nyariin produk yang halal dan udah punya izin BPOM. Biar nggak banyak omong.

Tekan-tekan-tekan, dia tanyain alamatku langsung aku tulis dan dia pesenin. Waktu aku baca, dia beliin aku sabun ‘Buy Me’. Harganya jauh lebih murah dari paket skincare yang mau aku beli. Itupun bayarnya nunggu sabunnya dianter ke rumah. Akhirnya aku tunggulah sabun itu sampai di rumah, mau aku buktiin kata-kata temenku.

Akhirnya sabunnya sudah sampai rumah, langsung aku bayar dan pakai mandi hari itu juga. Setelah rutin beberapa hari aku pakai, aku udah ngrasain perbedaan. Kulitku yang biasanya kering terasa lebih lembap. Aku mulai suka dengan hasil dari sabun ini. Akhirnya, aku bisa pakai baju pernikahan yang aku pengen. Bahkan para tamu kaget dengan perubahanku. Mereka pangling mengira pengantin itu bukan aku karena kulitku yang jauh lebih cerah dibanding aku yang mereka temui dulu.

KLIK DISINI UNTUK BELI SABUN AMAN BPOM

Kenapa Harus Pesan Sabun Kekinian Sekarang?

Loading...

Komentar

Marry Cathalina

Pegawai Bank

” Sabun viral keren banget nih, baunya wangi bener-bener keren bisa mencerahkan kulitku hanya dalam 2 minggu ” 

Carina Austine

Karyawan

” Awalnya iseng nyobain, ternyata beneran bagus banget buat mencarahkan kulit gelap yang susah putih dan bisa menghilangkan belang juga ” 

Octa lIta Violita

Mahasiswa

” Setelah rutin pemakaian kulit jadi putih permanen gak perlu suntuk dan infus yang buang-buang uang cukup pakai ini hasilnya memuaskan ” 

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

error: Content is protected !!