Dulu Rambut Ku (Bukan) Mahkota Ku

Haloo aku Ike. Aku mau cerita nih tentang rambut aku yang susah banget buat diaturnya.

Dari dulu rambut aku itu ngembang banget terus kusut gitu bikin kesel deh pokoknya. Terus kalo mau kemana-kemana selau ribet sama rambut, bikin lama, susah diatur, bikin aku nggak percaya diri banget. Kan banyak yah istilah rambutmu mahkota mu, tapi menurutku rambutku malah bikin penampilanku kacau.

Pernah ya, aku tuh mau dateng ke acara birthday party nya sahabat aku namanya Raina, dan aku udah pakai gaun bagus dandan berjam-jam dan yang bikin lama itu waktu benerin rambut. Bingung mau dibentuk kayak gimana rambut ini, pengennya diurai gitu kan bagus ya kali masak ke party di kuncir hufftt.

Dan akhirnya aku pilih buat diurai sedikit kepang aja rambutku, dan kebetulan aku naik motor dong pakai helm terus rambut kena angin di jalan. Waktu sampai di lokasi alhasil rambut yang aku tata rapi sampai berjam-jam itu pun rusak dan balik lagi ngembang huhu sedihnya aku. Aku malu pengen balik ke rumah tapi aku nggak enak sama sahabat aku masak di hari ulang tahunnya aku nggak bisa dateng. Setelah terkumpul nyaliku akhirnya kuberanikan untuk memasuki rumah Raina. Saat aku berjalan menuju Raina aku bener-bener malu dan gugup banget sumpah.

Lalu, setelah kejadian itu aku coba buat ke salon untuk smoothing rambut aku, dan ternyata pas aku nanya harganya mahal juga yah buat kalangan mahasiswa hehe. Tapi gapapa deh demi terlihat cantik aku pakai uang tabungan aku buat nyalon meskipun setelah itu aku harus puasa jajan sementara waktu. Dan, hasilnya juga lumayan bagus sih rambutku jadi nggak kusut lagi.

Tapi, ternyata smoothingan ku ini nggak bertahan lama. Entah karena obat waktu smoothingnya itu yang biasa aja atau emang karena rambutku yang bandel. Padahal belum setahun eh rambutku udah balik ngembang dan kusut kayak dulu, malahan ini lebih parah dari sebelumnya. Aku makin frustasi dong, kemana-mana selalu aku kuncir karena aku udah males banget sama rambut aku yang makin nggak karuan.

Sampai akhirnya sahabatku si Raina menyadari ada yang aneh sama aku, tiap hari selalu murung dan si Raina juga udah nggak pernah liat rambutku diurai lagi. Lalu aku curhat kan sama Raina, dan jujur aku iri sama si Raina yang rambutnya itu udah indah banget.

Aku minta tips ke dia kok bisa sih dia setiap hari waktu ke kampus itu rambutnya selalu rapi, bagus, nggak kusut kayak rambutku. Pas aku nanya sama dia, dia itu perawatan rambut di salon mana sih kok rambutnya itu selalu terlihat mempesona eh tapi dianya malah tertawa.

Akhirnya, dia cerita ke aku kalo selama ini dia jarang banget ke salon, dan selama ini dia itu cuma pakai Catok Sonar Sn 823. 

6013270_5419c995-dedb-45ea-98cd-f3d851958e2f_700_700

Karena aku penasaran. Aku coba dong buat beli si Catok Sonar Sn 823, dan aku kaget banget ternyata harganya itu murah banget. Bahkan aku sempat ragu apa iya catok murah gini bisa bikin rambut aku jadi bagus.

Ternyata setelah aku coba aku makin terkejut catok ini punya beberapa kelebihan. Selain harganya yang murah, ternyata Catok Sonar Sn 823 itu ada teknologi fast heating nya yaitu cepat panas. Terus di Catok Sonar Sn 823 juga ada pengatur suhunya jadi bisa diatur sesuai keinginan dan kebutuhan aku. Desainnya juga klasik dan kabelnya itu fleksibel dan berputar 360° jadi nggak mudah kusut kabelnya. Yang paling aku suka hasilnya itu bagus banget di rambut aku, jadinya nggak ngembang nggak kusut.

Sekarang tiap sebelum berangkat ke kampus atau kemanapun aku selalu catok rambut aku pakai Catok Sonar Sn 823, meskipun bangun kesiangan dan harus buru-buru berangkat ke kampus tapi aku tetep bisa catok dulu karena ya catoknya cepet banget panasnya. Aku udah nggak malu lagi sekarang kalau jalan bareng Raina, karena sekarang rambutku udah nggak kalah dong sama rambutnya Raina. Dan, kini rambutku adalah mahkota paling berharga. Bye-bye rambut kusut. 

Untuk info pembelian, aku beli di >> https://codskrg.com/catok-sonar-sn-promo/ <<

error: Content is protected !!