Rambutku Selalu Cantik Tanpa Perlu Perawatan Ke Salon

Hai semua jumpa lagi dengan aku Floren, di curhatanku kali ini aku akan berbagi cerita ke kalian semua. Cara agar rambut tetap tertata rapi walau di rumah saja. Kali ini aku akan share pengalamanku sendiri dalam merawat rambut selama di rumah. Memang si akhir-akhir ini jarang keluar rumah. Meskipun aku jarang keluar rumah aku masih sangat peduli dengan penampilan. Kebanyakan orang kalau catok rambut saat akan menghadiri acara-acara tertentu, seperti saat kondangan, berpergian, pergi bareng pacar, dsb.

Tapi menurut aku dimanapun kalian berada harus peduli dengan penampilan ya, bahkan walau hanya di rumah. Aku selesai mandi pasti akan catok rambut, jangan lupa pakai vitamin rambut juga, agar rambutnya tetap sehat dan tidak rusak walau setiap hari di catok.

Kalian tipe orang yang mana ni, yang peduli penampilan walau di rumah saja atau sama kayak aku yang setiap saat harus tampil cantik dan rapi? Komen di bawah ya kak… Menurut aku daripada harus catok rambut di salon mending punya alat catokan sendiri di rumah. Jadi setiap saat bisa catok, rambut akan tetap rapi dan mudah diatur. Kita hanya keluarin biaya sekali untuk tampil rapi setiap hari, siapa yang ngga mau coba. Yang biasanya keluarin biaya buat ke salon setiap minggu, jadi lebih hemat catok rambut sendiri di rumah. Bakalan lebih praktis bukan?. Yang uang di pake ke salon untuk catok rambut, bisa untuk merawat diri yang lain.

Catok yang aku bisa pake ini banyak sekali memiliki kelebihan. Selain cepat panas, catok ini juga dilengkapi dengan ultra-halus piring turmalin keramik, yaitu bahan untuk pelurus rambut profesional dan mengurangi kerusakan pada rambut. Terus saklar on-off untuk penggunaannya juga mudah. Ada Luxury ionik datar-besinya juga, jadi dapat digunakan pada semua jenis dan tekstur rambut.

Oya saking kebanyakan jelasin kelebihan catok hampir lupa share Catok ini namanya “Catok Kemei”.

Previous
Next

Menurutku Catokan Kemei ini nyaman dipakai dan menjadi solusi cewe yang mempunyai keluhan rambut. Dapat membantu meluruskan rambut lebih cepat dan tidak merusak rambut juga. Catok ini sudah 2in1 loh jadi lebih modern. Selain bisa meluruskan ternyata bisa juga untuk model keriting dan gelombang.

Untuk pemakaiannya sendiri aku udah pakai berkali kali. Awalnya aku takut bikin rusak dan kering karena tipe rambutku itu tipis tapi pas aku coba ternyata hasilnya bagus di rambutku, lho. Rambutku terlihat lebih berisi kayak lebih tebal, tapi gak buat rambut jadi kering, karena kan ada catokan yang malah bikin kering tapi ini enggak sama sekali.  Dan lebih jatuh cintanya lagi tahan lama jadi meskipun dipakai seharian kemana mana tetep stay aja nih rambut hehehe.

Catokan ini aman dan gak bikin rambut rusak karena sudah dilengkapi perm infrared yang dapat melindungi rambut menurutku cocok sih buat cewek cewek yang lagi cari catokan apalagi pekerja kantoran gitu yang harus Stylish sama penampilan rambut. Kalian kalau mau samaan sama aku jangan ragu-ragu membelinya, karena aku sudah membuktikan kecanggihannya sampai-sampai punya 2 cantok, buat di rumah sama di kantor hehehe.. Jadi kalian ngga perlu ragu lagi untuk membelinya.

Satu lagi ya, “Catok Kemei” ini aku beli di onlineshop langganan aku, selama aku beberapa kali membeli tidak pernah kecewa sih. Pelayanan, pengiriman, kecepatan pengiriman memang oke punya. Aku ngga pelit kok kak nah ini aku share link tokonya ya, jangan lupa kalian harus punya juga ya..

Info pemesanan >> https://dibeliaja.orderonline.id/elumor-catok-kemei

error: Content is protected !!