Catok Favorit Aku Bisa Untuk Keriting Dan Lurus

Hai Perkenalkan aku Putri 

Kali ini aku mau cerita pengalaman aku pakai catok kemei.

Sebelumnya itu aku bermasalah di rambut aku, karena rambut aku tuh gelombang banget dan lebih ke arah keriting sih tapi juga ngga keriting banget. Nah, karena kondisi rambutku kayak gini bagi aku itu susah banget buat ngerapiin, kalau semisal aku kuncir terus adanya malah rambutku jadi ngembang waktu dilepas kuncirannya, malah jadi enggak PD dong. 

Nah, akhirnya aku pengen coba coba kayak pake catok. Dan, aku coba beli salah satu merk catok enggak tau kenapa waktu pakai catok ini tu rasanya rambut kayak kering banget walaupun udah dikasih vitamin rambut sebelum pakai catoknya. Ya, emang lurus sih cuma kayak jadi kering banget padahal baru sekali pemakaian. Setelah itu aku males lagi buat pake catoknya karena malah bikin rambut kering gitu kan.

Dan, akhirnya aku coba cari-cari produk catok yang bagus, nggak bikin kering di rambut, dan yang lumayan tahan lama lah ya. Dan, akhirnya aku nemuin produk Catok Kemei. Akhirnya, aku coba order dan aku beli produk tersebut. 

Setelah aku coba catoknya ternyata hasilnya bagus banget menurut aku nggak bikin rambut kering padahal sebelumnya aku udah kasih vitamin rambut tapi tetap aja terasa kering terus kayak bercabang gitu, kalau catok kemei ini yang aku rasain waktu pakai nggak bikin rambut kering, dan lumayan tahan lama menurut aku biasanya bisa tahan 2 harian kalau nggak kena air ya, dan gampang banget buat ngatur rambutnya.

Dan, yang paling aku suka catok kemei ini 2in1,  bisa buat ngelurusin rambut dan bisa untuk curly juga, apalagi harganya terjangkau banget sesuai dengan kualitasnya. 

Sekian dulu ya cerita pengalaman aku. Terimakasih 🙂



Untuk info pembelian, aku beli di >> https://codskrg.com/catok-kemei-safita-s-promo/ <<

error: Content is protected !!