-

ADVERTISEMENT

Kisah Nyata

Dokterpun Heran, Tanpa Operasi Ambeien Bertahun-Tahun Bisa Sembuh Dalam Waktu 2 Bulan

5/5

21 October 2020

rekomendasi_obat_ambeien_mengatasi_ambeien.jpg

Saya menuliskan pengalaman ini inginĀ membagikan kisah saya selama mengalami wasir hingga saya berhasil melaluinya tanpa operasi. Bisa dikatakan, saat ini sudah 2 bulan berlalu sejak saya sembuh dari wasir. Dalam tulisan ini juga saya akan menceritakan alasan saya untuk menghindari operasi meskipun wasir yang saya alami bisa dikatakan bukan keluhan yang ringan.

Nama saya Desy, saat ini usia saya 22 tahun dan sudah bekerja di salah satu perusahaan swasta. Pengalaman wasir saya sudah saya alami sejak saya masih menjadi mahasiswi. Saya mulai merasakan gejala wasir ini bisa dikatakan sejak awal 2017. Saat itu saya masih belum sadar bahwa yang saya alami adalah gejala wasir. Saat itu saya masih kuliah, memasuki semester akhir. Banyak duduk untuk mengerjakan penelitian skripsi. Saya mengalami internal hemorroid pada saat itu, gejalanya ringan dan tidak menimbulkan rasa sakit yang kentara memang. Gejalanya berupa rasa gatal di dalam anus dan kadang ada rasa nyeri yang muncul.

Ada gejala lain yang tak saya sadari. Setiap kali haid, muncul rasa nyeri yang kadang tiba-tiba datang. Terutama ketika saya belum BAB ketika seharusnya sudah, atau bisa dikatakan saya menahan BAB. Saya memang sering dan terbiasa seperti itu karena saya orangnya susah BAB gara-gara jarang makan sayur. Gangguan tersebut saya alami selama berbulan-bulan tanpa saya sadari bahwa itu adalah gejala ambeien dalam. Hingga akhirnya, saya mengalami yang namanya BAB berdarah. Saya kaget sekali mengetahui hal itu.

timthumb.jpg

KLIK DISINI UNTUK PESAN AMBEDEX

Pada pengalaman pertama itu, saya tetap masih belum menyadari gejalanya. Saya hanya tahu bahwa saya mengalami wasir karena ada darah ketika BAB. Namun, gejala selain itu masih belum saya sadari. Hingga, beberapa tahun berlalu, saya masih mengalami gejala gatal dan nyeri di dalam anus. Namun tak lagi mengalami BAB berdarah sehingga saya mengira sudah sembuh setelah minum obat. Sampai pada tahun 2019 akhir, ketika saya sudah bekerja saya mengalami gejala yang jauh lebih parah.

Rasa gatal masih ada, namun rasa nyeri yang saya rasakan semakin hebat. Hingga membuat duduk saya tidak nyaman ketika di kantor, apalagi ketika BAB. Rasa sakit yang saya alami benar-benar mengganggu keseharian. Rasanya tak ingin bangkit dari posisi berbaring karena setiap gerakan menimbulkan rasa sakit. Rupanya, wasir saya berubah jadi wasir luar.

Ambedex1

KLIK DISINI UNTUK PESAN AMBEDEX

Waktu saya cari-carai cara menyembuhkan, tak sedikit saran untuk operasi. Namun, saya tak ingin melakukannya karena efek sampingnya. Selama masih mungkin, saya lebih memilih obat. Baik diminum ataupun salep. Saya cerilah obat yang kiranya bisa membantu, sampai saya temukan Ambedex ini. Awalnya ragu karena ini kali pertama saya pakai obat oles. Tapi saya berniat sembuh dengan bantuan obat ini, terlebih lagi Ambedex sudah ada izin BPOM jadi saya kira akan aman untuk saya pakai.

Meski saya masih harus menahan sakit selama berhari-hari. Perlahan gatal reda setelah saya oles dengan salep ini. Merasa ada efek yang saya rasakan saya semakin rajin untuk pakai salep ini. Tau-tau nyerinya reda. Saya belum yakin apakah saya benar-benar sembuh. Namun saya tidak lagi merasa tak nyaman ketika duduk. Baru ketika haid dan saya tidak lagi merasa nyeri di anus saya mencaritahu dan memahami, selama ini yang saya rasakan adalah gejala wasir.

Sejak saat itu, saya merasa sudah sembuh bahkan sebelum salep itu habis saya pakai. Kini 2 bulan sudah saya sembuh. Saya bagikan kisah ini pada khalayak dengan harapan semoga bermanfaat.

Kenapa Harus Pesan Ambedex BPOM Sekarang?

Ulasan Pembeli

Loading...

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

error: Content is protected !!